Publikasi Laporan Tahunan Direktorat Pengelolaan B3 Tahun 2016

Buku Tahunan Direktorat Pengelolaan B3 ini memaparkan gambaran objektif berbagai kegiatan, kebijakan dan pencapaian Direktorat B3 serta isu-isu seputar pengelolaan B3 yang menjadi fokus utama kegiatan pada periode Januari-Desember 2016.

Tahun 2016 telah dilalui dengan bekerja keras untuk mengejar perbaikan lingkungan hidup melalui pengembangan sistem pengelolaan bahan berbahaya dan beracun (B3) yang aman. Dengan harapan risiko terjadinya dampak negatif dari B3 terhadap lingkungan hidup, kesehatan, dan kelangsungan hidup manusia serta makhluk lain pun dapat diperkecil. Dalam mewujudkan hal tersebut, berbagai kendala harus kami lalui. Namun, berbagai terobosan dilakukan oleh keempat subdirektorat kami agar sasaran dan target kerja Direktorat Pengelolaan Bahan Berbahaya dan Beracun (B3) dapat tercapai.

Walaupun belum menjabarkan secara detail, kami berharap buku tahunan ini dapat memberikan gambaran komprehensif dan menyeluruh atas kinerja kami dalam jangka waktu tersebut. Kami juga berharap buku tahunan ini akan bermanfaat bagi pelaksana program lingkungan hidup di seluruh Tanah Air dan segenap stakeholders untuk mengoptimalkan peran serta mereka dalam perbaikan lingkungan hidup kedepan.

Views: 527